Rabu, 16 Desember 2009

before desember2009

aku seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di bandung tepatnya di jatinangor^^. masalah angkatan aku rahasiain soalnya takut klw2 ada yg kenal aku maklum lah heheh :D. sudah 2 tahun ini slama kuliah aku sudah 3 kali ganti pacar, dmana ketiganya ga ada yang cocok sama aku :(. akhirnya aku lebih milih jomblo ampe skg...sebenernya banyak cerita unik, lucu, dan menegangkan (hahah lebay) sebelum bulan desember dan tahun 2009 tp saking kbnyakan jd males nginget dan nulisnya.....
jadi gw lompat aja deh ke moment sebelum bulan desember karna hal ini yang paling penting di hidup gw^^.
gw seorang alkoholik bisa di bilang gtu karna gw sering banget minum walaupun dalam keadaan senang dan duka....skip aja yah ga enak ceritain kjelekan trlalu bnyak>>>>>
gw abis aja ketiban sial...abis jatoh ketiban tangga pula* pribahasa sih gitu....dmna pas d jakarta gw baru aja kehilangan HP eh pas gw balik ke jatinangor tempat gw menuntut ilmu belom kelar 24 jam laptop gw lg yang raib di colong orang ga punya moral. sial bgt hidup gw...yah ujung2nya lari ke beer deh abis ntuh...T_T.....mungkin karna itu sifat gw suka jutek sama orang laen yang dikarenain pengaruh alkohol yg udah nempel di otak...saat ini gw berusaha ngheal smua hidup gw....mw tw sebabnya...
ceritanya bgini
saat itu hima d jurusan gw bakal nglaksanain ospek jurusan yang akhirny pengurus hima nglakuin program open recruitment buat jd panitia pelaksana ospek dmna saat itu gw lg ga ada kerjaan atw tepatny kgiatan laen slaen maen futsal....akhirnya gw ikut daftarin diri brsma tmn kelas gw yg laen buat jd p[anitia pelaksana....saat itu kita selama satu bulan penuh latihan ospek...karena gw ada di dalem deprtmn.publikasi&dokumentsi maka gw saat itu tidak perlu ltihan melainkan lgsg brtugas motret stiap moment dr pas latihan ospek sampe ospek terlaksana dan selesai....bener2 capeee dehh :( tp tetep smangat ^^
bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar